Ahad 16 Mar 2014 08:56 WIB

Bekas Pendukung Jokowi Jadi Partisipan Prabowo

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Citra Listya Rini
Prabowo
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mobil kesehatan yang menggunakan nama dan foto wajah Prabowo Subianto diberikan oleh salah seorang partisipan sang Jenderal bernama Budi Susilo. Partisipan ini merupakan mantan pendukung PDIP dan Gubernur Jakarta Joko Widodo saat mencalonkan diri. 

Susilo menuturkan jika saat ini dia mendukung partai Gerindra dan pencapresan Prabowo. "Sekarang saya lihat kasian Mas Probowo ini. Saya mau yang terbaik buat negara ini," kata Susilo.

Pengusaha makanan ini manambahkan akan mendukung pencapresan Prabowo semampunya. Saat ditanya mengenai kepindahannya dari mendukung PDIP dan berpindah ke Gerindra, Susilo tidak mau berbicara alasannya berpindah haluan.

Mobil kesehatan yang digunakan itu, terdiri dari mobil ambulance, mobil pengangkut obat-obatan, dan mobil pengangkut dokter. Rencananya mobil kesehatan ini akan berjalan mengitari pulau Jawa selama masa kampanye.

Mobil kesehatan ini akan pergi mengitari pulau Jawa menggunakan jalur utara dan mendatangi kota-kota seperti Cirebon, Tegal sampai Banyuwangi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement