Kamis 13 Mar 2014 00:36 WIB

Schumacher Tunjukan Kemajuan

Rep: c64/ Red: Mansyur Faqih
Michael Schumacher
Foto: AP/Luca Bruno
Michael Schumacher

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michael Schumacher kembali memperlihatkan kemajuan dari proses pemulihannya setelah kecelakaan ski di Resor Meribel, Prancis Desember lalu. "Kami yakin dan percaya bahwa Michael akan segera pulih dan bangun kembali," kata salah satu keluarga Schumacer, Rabu (12/3). 

"Terkadang, menandakan sedikit kemajuan, kita juga tahu bahwa ini membutuhkan kesabaran. Michael juga sangat menderita karena luka-luka yang dideritanya," ujarnya seperti dilansir Formula 1.

Juara dunia tujuh kali itu terbaring koma di RS Universitas Grenoble di Prancis. Schumacher terbaring koma setelah jatuh dan menghantam batu tepat di bagian kepalanya saat berski bersama keluarganya di Prancis. 

Sejak Desember lalu tim kedokteran German terus mengusahakan pemulihan Schumacher. "Ini sudah jelas akan menjadi pertarungan yang sangat panjang dan berat untuk Michael," lanjutnya.  

Keluarga tetap yakin Schumacher akan bisa kembali pulih. "Kami mencoba untuk memberikan semua energi untuk diberikan kepada Michael dan kami percaya bahwa ini akan membantunya. Selain itu, kami juga percaya, dia akan memenangkan pertarungan ini." tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement