Selasa 11 Mar 2014 12:45 WIB

Sirkuit Sentul, Isi Satu Slot Balapan Sportscar Lamborghini

Red:
Sirkuit Sentul, Isi Satu Slot Balapan Sportscar Lamborghini
Foto: mobil.sportku.com
Sirkuit Sentul, Isi Satu Slot Balapan Sportscar Lamborghini

SPORTKU.COM - Balapan sportscar Lamborghini yang bertajuk "Lamborghini Blancpain Super Trofeo" bakal singgah di Indonesia. Dari 6 seri yang dijadwalkan, satu seri Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia bakal berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul pada tanggal 8 Juni 2014 mendatang.

Selain di Asia, Lamborghini Blancpain Super Trofeo juga dihelat di beberapa regional lainnya seperti Eropa dan Amerika.

"Super Trofeo merupakan sebuah event unik yang bertujuan untuk memperkuat brand kami tidak hanya di Eropa dan Amerika Utara, namun juga di Asia," jelas Marc A. Hayek, President & CEO of Blancpain.

Lamborghini Blancpain Super Trofeo sendiri pertama kali digelar sejak tahun 2009. Seiring berjalannya waktu balapan International Series ini terus menunjukkan peningkatan dari sisi jumlah dan antusiasme peserta.

Tahun ini, Lamborghini Blancpain Super Trofeo masih memperlombakan Lamborghini Gallardo. Namun di pertengahan 2014 nanti juga akan digelar balapan khusus Lamborghini Huracan LP 610-4 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Geneva Motor Show 2014.

Adapun rangkaian seri Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia 2014 bakal berlangsung di beberapa negara seperti Malaysia, Indonesia, Jepang, Korea, dan Cina.

Lamborghini Blancpain Super Trofeo AsiaLamborghini Blancpain Super Trofeo, balapan lamborghini,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement