Senin 10 Mar 2014 19:21 WIB

SM Britama Menang Telak Atas Bimasakti

SM Britama
SM Britama

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satria Muda (SM) Britama membuka seri empat National Basketball League (NBL) dengan mulus. SM Britama berhasil mengalahkan Bimasakti Nikko Steel Malang 73-36, dalam pertandingan yang digelar di GOR C-Tra Arena Cikutra Bandung, Senin.

Tim asuhan pelatih Cokorda Satrya Wibawa tampil lebih eksplosif. Dua kekalahan sebelumnya menjadi cambuk bagi tim itu.

Meski tanpa andalannya Ronny Gunawan dan Amin Prihanntono, tim Jakarta itu mampu mengembangkan permainan dan melejit dalam perolehan angka sejak kuarter pertama.

Tanda-tanda kemenangan SM Britama terlihat sejak kuarter pertama. Para pemain SM lebih disiplin dalam melakukan pertahanan untuk tidak kecolongan angka pada awal pertandingan.

Terbukti SM Britama unggul jauh 17-10 pada kuarter pertama dan 39-17 pada kuarter dua.

Selepas istirahat, tim anak asuh Cokorda Satrya Wibawa kian "menggila" dengan meninggalkan jauh perolehan angka atas Bimasakti. Pada lima menit kuarter tiga bergulir, SM melalui sejumlah tembakan tiga angka Achmad Faisal mampu unggul 30 angka atas Bimasakti, 53-23 dan menutup kuarter ketiga dengan skor telak 57-27.

Berada di atas angin, Achmad Faisal dkk kian tak terbendung. Variasi tembakan dua dan tiga angka diperagakan oleh tim SM sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan telak 73-36.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement