Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Fitch Gelar Konferensi Kredit Indonesia di Tahun Politik

Senin 10 Mar 2014 10:42 WIB

Rep: Elba Damhuri/ Red: Nidia Zuraya

Fitch Ratings

Fitch Ratings

Foto: topnews.in

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fitch Ratings akan menyelenggarakan acara tahunan Konferensi Kredit Indonesia pada tanggal 13 Maret 2014. Tema untuk konferensi tahun ini adalah 'Kemajuan yang Nyata atau Eforia Pemilu?' yang mencerminkan tantangan-tantangan politik, sosial, dan ekonomi yang dihadapi Indonesia di tahun pemilihan umum.

"Semua itu berlatar belakang ekonomi global yang mulai pulih walaupun masih rentan, dan juga potensi hasil positif atau negatif yang akan berdampak pada berlanjutnya kemajuan salah satu perekonomian terbesar di Asia ini," kata analis Fitch Ratings Baradita Katoppo dalam siaran persnya, Senin (10/3).

Analis-analis senior dari kelompok korporasi dan lembaga keuangan dari Fitch, kata dia, akan mengkaji dan mendiskusikan tantangan-tantangan di atas terhadap implikasi kredit untuk masing-masing industri. Ekonom Senior Bank Dunia, Ashley Taylor, juga akan memberikan presentasi khusus mengenai outlook ekonomi Indonesia.

Para pembicara ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari peserta konferensi yang meliputi pejabat pemerintah, bankir, emiten, investor dan media. "Hadirin juga akan berkesempatan untuk ambil bagian dalam survei interaktif atas beberapa isyu hangat," kata Baradita.

Acara ini akan diselenggarakan di Ritz-Carlton Mega Kuningan, hari ini pada pukul 8.00-13:00.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA