Sabtu 08 Mar 2014 11:00 WIB

Tontowi/Liliyana Tak Ingin Lengah Hadapi Lawan Peringkat Bawah

Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir
Foto: AP/Anders Brohus
Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mengaku tak ingin lengah pada semifinal All England Super Series Premier 2014 di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (GMT), seperti yang terjadi di babak perempat final.

Unggulan kedua ini pada babak semifinal akan menghadapi Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Pasangan ganda campuran Korea ini lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, dengan rubber game 21-15, 19-21, 21-13.

Sedangkan ganda campuran Indonesia ini melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo, dengan rubber game 21-12, 17-21, 21-12.

"Peringkat lawan memang di bawah kami, tetapi kami mesti hati-hati. Karena, biasanya kan di babak semifinal kami bertemu pasangan empat besar dan kami langsung fokus menghadapi mereka,'' kata Liliyana Natsir seperti yang dilansir tim media PBSI.

''Kalau ini kan berbeda, kami tak mau lengah,'' katanya. ''Kami anggap semua lawan itu berat.''

Pertandingan melawan pasangan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo, akan dijadikan pengalaman untuk menghadapi pertandingan pasangan Korea itu. Apalagi, lawan dipastikan mempunyai motivasi tinggi untuk menang.

"Mudah-mudahan dengan pengalaman di perempat final yang bermain rubber game, kami bisa lebih siap lagi di pertandingan selanjutnya," kata Liliyana menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement