Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Dari Kopdar Jakarta Hingga Peresmian WCI Regional Garut

Kamis 06 Mar 2014 15:53 WIB

Red: Maman Sudiaman

Komunitas WCI

Komunitas WCI

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- White Car Indonesia (WCI) Regional Jakarta menggelar kopdar perdananya di R2R Pancoran Jakarta Selatan pada Jumat (28/2) malam lalu. Kopdar perdana WCI Regional Jakarta ini untuk menghimpun member-member WCI wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk silaturahmi , mengingat Jakarta adalah sentral dari tempat berkumpul berbagai wilayah perbatasan member WCI.

"Untuk memudahkan pula dengan jarak tempuh kopdar yang tidak terlalu jauh, " ujar Sarief, Sekjen WCI Pusat kepada ROL, Kamis (6/3).

Poetra “ Jipoet” selaku Humas WCI menambahkan, pada kopdar Regional Jakarta untuk kali pertama ini menetapkan karateker WCI Regional Jakarta dibawah komando Toto, yang fungsinya sebagai penghubung antara WCI Regional Jakarta dengan WCI Pusat. " Tidak hanya itu saja untuk sekretariat Insya Allah berada didaerah Tebet."

Kopdar perdana ini dihadiri Farid (F3) selaku DP WCI Pusat, Pengurus dan member WCI lainnya. Selain WCI Regional Jakarta , WCI Regional Purwakarta juga mengadakan kopdar dengan nonton bareng (nobar) acara live Bukan 4 Mata di Studio TransTV pada Rabu malam (5/3) lalu. Nobar kali ini yang hampir didominasi WCI Regional Purwakarta , juga dihadiri WCI Regional lainnya seperti Jakarta dan Bekasi.

Info kegiatan lainnya dari Ketua Umum WCI Pusat Nanand , WCI akan mengadakan kopdar dan touring ke Garut Jawa Barat, sekaligus peresmian Regional Garut pada Sabtu-Ahad (15-16/3). Pada acara yang bersamaan pula akan diselenggarakan WCI Go Green , Insya Allah akan dihadiri Ahmad Heryawan, gubernur Jawa Barat dan Rudy Gunawan selaku Bupati Garut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA