Rabu 05 Mar 2014 11:52 WIB

Mark Cavendish Siap Berlaga di Italia

Red:
Mark Cavendish Siap Berlaga di Italia
Foto: sepeda.sportku.com
Mark Cavendish Siap Berlaga di Italia

SPORTKU.COM - Sebelum mengambil istirahat pada bulan April nanti, Mark Cavendish telah mengkonfirmasi bahwa ia akan mengikuti perlombaan di Milan-San Remo, Italia pada 23 Maret nanti.

Sprinter asal Inggris tersebut nantinya akan berbagi kepemimpinan dalam tim dengan Tom Boonen di beberapa balapan musim semi. Kedua sprinter tersebut akan menjadi ujung tombak tim pada kejuaraan musim semi.

"Saya sangat senang bisa ikut perlombaan Milan-San Remo. Semoga rute tidak berubah dan masih sama karena saya sering menonton perlombaan disana dan saya juga pernah menang lomba disana waktu kecil," kata Cavendish.

Tim Manager Omega Pharma-Quick Step, Patrick Lefevere memberikan keterangan bahwa tahun ini banyak kejuaraan yang akan dibagi. Ia juga memiliki keraguan jika perlombaan Milan-San Remo diikuti oleh beberapa pembalap spesialis. Namun sepertinya tim Giant-Shimano telah mengkonfirmasi bahwa Marcel Kittel tidak akan berlaga di Milan-San Remo.

Mark Cavendish (Omega Pharma-Quick Step) - Foto : sportinglife.comomega pharma-quickstep, mark cavendish, balap sepeda, milan-san remo, italia, roadbike

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement