Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

AHM Berikan Pembinaan Kepada Pembalap Indonesia

Sabtu 01 Mar 2014 18:20 WIB

Red:

AHM Berikan Pembinaan Kepada Pembalap Indonesia

AHM Berikan Pembinaan Kepada Pembalap Indonesia

Foto: motor.sportku.com

SPORTKU.COM - Untuk meningkatkan prestasi di dunia balap,  PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kegiatan pembinaan dan dukungan kepada para pembalap Indonesia di tingkat nasional maupun internasional.

Pembinaan yang dilakukan oleh AHM untuk para pembalap-pembalap muda yakni secara bertahap. Tahapan ini merupakan upaya AHM untuk mencari pembalap muda berbakat serta menciptakan kultur balap yang tepat. Dengan begitu para pembalap Indonesia dapat meningkatkan prestasinya secara konsisten.

Tak hanya membina pembalap muda, AHM juga mensponsori tim balap Honda di MotoGP sebagai wujud pencapaian mimpi tertinggi di dunia balap. Dengan begitu para penggemar MotoGP kembali melihat tagline AHM 'One Heart' dan Satu HATI' di baju balap serta sepeda motor tim Honda Racing Corporation (HRC) tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Salah satu upaya dalam mewujudkan mimpi para pembalap tanah air adalah dengan mengundang dua pembalap MotoGP Honda HRC ke Jakarta. Namun hanya Dani Pedrosa yang hadir memenuhi undangan AHM, Sabtu (1/3) untuk bertemu dengan para pembalap binaan AHM. Sementara Marc Marquez tidak bisa hadir karena cidera yang dialaminya.

Shuhei Nakamoto (kiri), Toshiyuki Inuma, Johannes Loman (kanan)ahm, pt astra honda motor, honda, motor honda, dani pedrosa, honda racing coorporation, hrc

sumber : motor.sportku.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA