Sabtu 01 Mar 2014 15:55 WIB

Button: Red Bull Semakin Cepat

Red:
Button: Red Bull Semakin Cepat
Foto: mobil.sportku.com
Button: Red Bull Semakin Cepat

SPORTKU.COM - Dari hasil tes final Bahrain hari kedua yang berlangsung, Jumat (28/2) kemarin, pembalap McLaren, Jenson Button mengatakan bahwa Red Bull tetap akan menjadi pesaing berat di musim ini.

Ya, tim juara Red Bull akhir-akhir ini memang kerap diberitakan bakal mengalami penurunan prestasi di musim ini pasca permasalahan kompleks. Namun catatan waktu pembalap anyar Red Bull, Daniel Ricciardo kemarin menyadarkan Button kalau Red Bull telah berevolusi dengan cepat.

"Saat mobil Red Bull berada lintasan, mereka selalu terlihat semakin cepat," ujar Button.

Lebih jauh Buton mengaku McLaren lebih cepat dari Red Bull saat di trek lurus namun di beberapa area tertentu ia berpendapat bahwa Red Bull jauh lebih baik.

"Saat trek lurus Daniel tidak mampu melewati saya, tetapi saat di tikungan 11 saya menyaksikan sesuatu yang luar biasa yang belum pernah saya lihat sebelumnya," papar juara dunia musim 2009 tersebut.

Sementara itu, berdasarkan hasil tes di hari kedua, Jumat (28/2) kemarin, Daniel Ricciardo bercokol di urutan ketiga dengan waktu 1 menit 35.743 detik, sedangkan Jenson Button berada di posisi kelima dengan 1 menit 36.507 detik.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement