Kamis 27 Feb 2014 14:46 WIB

William Abraham Tawarkan Kaus Kaki Serharga Rp 14 Juta

Kaus kaki terbuat dari bulu rusa merah langka ini dihargai 1.275 dolar AS.
Foto: Dok William Abraham
Kaus kaki terbuat dari bulu rusa merah langka ini dihargai 1.275 dolar AS.

REPUBLIKA.CO.ID, Seberapa banyak uang yang bersedia dikeluarkan pria untuk sepasang kaus kaki? Mungkin hanya beberapa belas ribu rupiah, paling mahal mungkin ratusan ribu rupiah.

Tetapi, jika Anda adalah pria yang bersedia tampil beda mungkin kaus kaki keluaran William Abraham, produsen kaus kaki asal Amerika bisa jadi pilihan. Sepasang kaus kaki seharga 1.275 dolar AS atau sekitar Rp 14 juta jika menggunakan nilai tukar dolar AS Rp 11 ribu menjadi produk andalan William Abraham.

Bram Frankel, pria di balik William Abraham, mengatakan kaus kaki pria masa kini perlu naik kelas. Ia pun memutuskan mendominasi pasar dengan menawarkan koleksi kaus kaki mulai dari 62 dolar AS hingga 1.275 dolar AS. Katanya, ada kebutuhan untuk kaus kaki dengan kualitas tinggi dalam desain yang lebih gaya.

''Saya mengejar sisi estetik yang ideal dari kaus kaki,'' ujar Frankel. Kaus kaki mahalnya itu terbuat dari katun fil d'ecosse, katun Sea Island, kashmir, wol merino, dan sutra. Termasuk sejumlah pasang kaus kaki edisi terbatas yang terbuat dari vicuna dan cervelt, dari bulu rusa merah Selandia Baru yang langka.

Tidak ada kaus kaki yang terbuat dari bahan nylon, seperti kaus kaki kebanyakan. Selain mengedepankan pemilihan materi, William Abraham juga mengunggulkan desain dengan potongan elegan tapi menarik. Ini seakan memberi lihat Frankel memiliki mata lebih dibanding lawan-lawannya yang umumnya menawarkan kaus kaki dengan warna standar. Atau motif biasa seperti kartu, polkadot, hingga burung beo.

Ya, jangan heran bila harga kaus kaki William Abraham pun selangit. Bagaimana, tertarik untuk memiliki satu?

sumber : Telegraph

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement