Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Kendall Jenner Wujudkan Mimpinya Jadi Nyata

Senin 24 Feb 2014 11:39 WIB

Red: Indira Rezkisari

Kendall Jenner

Kendall Jenner

Foto: fansshare.com

REPUBLIKA.CO.ID, Kendall Jenner mengaku baru saja menjalani mimpi yang jadi kenyataan. Kebahagiannya itu terwujud setelah pekan lalu menjadi model untuk pergelaran busana Marc Jacobs dan bisa duduk di bangku terdepan bersebelahan dengan ikon mode Anna Wintour saat London Fashion Week.

''Saya pikir itu luar biasa. Saya boleh dibilang menjalani mimpi saya. Saya pikir itu adalah mimpi yang jadi kenyataan dan itu sangat menyenangkan,'' katanya.

Kendall yang berusia 18 tahun mengatakan menjadi model di panggung mode tidak semenegangkan yang dia kira. ''Saya kira saya sangat, sangat, sangat gugup, hingga saya bisa muntah,'' ucap dia.

Tetapi, kata-katanya berlanjut, Kendall merasa sangat nyaman. ''Saya dikelilingi orang-orang baik di belakang panggung dan saya punya banyak orang baik juga di luar panggung. Dukungan yang diberikan ke saya luar biasa,'' katanya.

Lalu bagaimana dengan kesempatan duduk bersebelahan dengan Wintour? ''Itu juga luar biasa. Saya adalah penggemar terbesarnya. Jadi itu rasanya juga seperti mimpi yang jadi nyata.''

Jenner tidak menjadi model untuk desainer lainnya lagi di panggung mode. Ia berencana untuk lebih mengenalkan rancangannya sendiri, yakni koleksi sepatu yang berkolaborasi dengan Steve Madden bersama saudaranya Kylie Jenner.

''Lini sepatu merupakan sesuatu yang kami ingin lakukan,'' kata Kendall. Sebelumnya mereka telah memiliki label busana. Melangkah ke bisnis sepatu pun dipandangnya menjadi jalan yang selanjutnya harus dilakukan. ''Ini sangat menyenangkan.''

sumber : people
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA