Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Monday, 9 Syawwal 1441 / 01 June 2020

Chris dan Liam Hemsworth Bersaing untuk Karakter Utama di Remake 'The Raid'

Jumat 21 Feb 2014 20:12 WIB

Red: Hazliansyah

Chris dan Liam Hemsworth

Chris dan Liam Hemsworth

Foto: aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, -- Ini adalah kabar terbaru tentang proyek remake film "The Raid" di Hollywood. Patrick Hughes (The Expendables 3) disebut telah menjalin komunikasi serius dengan Screen Gems dan XYZ Films untuk duduk di kursi sutradara.

Tidak hanya tentang sutradara, situs The Wrap, seperti dikutip dari Aceshowbiz  juga menyebut dua nama aktor calon pemeran utama. Keduanya adalah Liam Hemsworth (The Hunger Games) dan Chris Hemsworth (Thor).

Baik Liam atau Chris disebut sama-sama memiliki peluang besar untuk memerankan karakter yang dimainkan Iko Uwais. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi soal itu. Proses produksi adaptasi The Raid ini rencananya akan dimulai pada musim gugur tahun ini.

Gareth Evans dijadwalkan tiba di Amerika pada 28 Maret mendatang. Ia akan mengawasi proses produksi sebagai Eksekutif Produser. Sementara skrip ditulis oleh Brad Inglesby.

Remake film "The Raid" akan menampilkan kisah yang tidak jauh berbeda. Yakni tentang sekelompok pasukan elit yang menyerbu satu gedung berisi para pelaku kriminal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA