Jumat 21 Feb 2014 00:50 WIB

Sepang Tuan Rumah 'The World of Ferrari'

Sirkuit Sepang tuan rumah 'The World of Ferrari'
Foto: www.sportku.com
Sirkuit Sepang tuan rumah 'The World of Ferrari'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain penyelenggaraan seri perdana balapan Ferrari Challenge Asia Pacific 2014, akhir pekan ini Sirkuit Sepang, Malaysia juga bakal disibukkan dengan rangkaian program serta event yang diusung oleh Ferrari Far East.

Selama tiga hari penyelenggaraan sejak Jumat (21/2) hingga Ahad (23/2) para pemilik, fans, ataupun komunitas Ferrari akan disuguhi ragam aktifitas yang bertemakan "The World of Ferrari."

"Kami senang bisa melaksanakan event ini di Sirkuit Sepang, Malaysia. The World of Ferrari merupakan sebuah event yang unik dimana orang-orang akan melihat koleksi terbesar Ferrari yang pernah ada," ujar Giuseppe Cattaneo, Managing Director of Ferrari Far East kepada SPORTKU.com, Kamis (20/2).

Adapun beberapa program Ferrari di Sepang nantinya antara lain pelatihan (coaching clinic) untuk pemilik Ferrari yang ingin memaksimalkan gaya berkendaranya, pameran koleksi mobil-mobil Ferrari termasuk model legenda seperti Ferrari Enzo, 550 Barchetta, dan 430 Scuderia, serta hiburan lainnya.

Giuseppe menambahkan bahwa pihaknya sama sekali tidak memungut biaya apapun kepada pengunjung yang ingin menyaksikan langsung "The World of Ferrari" di Sepang. Begitu pun untuk acara utama yaitu seri pembuka balapan Ferrari Challenge Asia Pacific 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement