Kamis 20 Feb 2014 00:35 WIB

Suzuki Hadirkan Keluarga Baru Ertiga

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Mobil Suzuki Ertiga.
Foto: caradvice.com.au
Mobil Suzuki Ertiga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan anggota keluarga baru untuk MPV andalannya Ertiga, yakni Ertiga Sporty. Kehadiran varian baru ini menurut 4W Marketing-Dealer Network Development Director Davy Tuilan, sebagai jawaban atas keinginan konsumen berjiwa muda.

Menempati kelas antara Ertiga GL dan GX, Ertiga Sporty dibanderol dengan harga Rp 180.350.000 untuk transmisi manual dan Rp 191.350.000 untuk transmisi otomatis.

"Ertiga sporty kita kembangkan bukan dari mesinnya tapi secara penampilan dan kaki-kaki yang kita buat lebih sporty," katanya di sela peluncuran Ertiga Sporty di Grand Melia, Jakarta.

Kaki-kaki Ertiga Sporty dibuat lebih rendah dengan velg terbaru berukuran R16 dan ukuran ban 205/55. Tampilan sporty ini juga didukung dengan perubahan pada grille ornament, side skirt, rear bumper dan rear upper spoiler dan ecodome.

Sementara disekor dapur pacu, Ertiga masih mengandalkan mesin yang sama dengan keluarga terdahulunya.  "Sporty adalah kebanggaan baru keluarga Indonesia. Dengan penambahan Ertiga Sporty, line up kita sudah lengkap," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement