Senin 17 Feb 2014 12:56 WIB

Topshop Tampilkan Gaya Tomboy di London Fashion Week

Label busana siap pakai Inggris ini menampilkan koleksinya Ahad (16/2) di London Fashion Week.
Foto: fashion156.com
Label busana siap pakai Inggris ini menampilkan koleksinya Ahad (16/2) di London Fashion Week.

REPUBLIKA.CO.ID, Pada London Fashion Week label busana siap pakai asal Inggris, Topshop, menampilkan koleksi yang bisa disimpulkan sebagai gaya elegan tomboy. Koleksi yang diperagakan Ahad (16/2) itu pun mereferensikan gaya perempuan lembut yang ingin kelihatan kuat.

Pada pergelaran busana tahunan itu Topshop mengeluarkan sejumlah tampilan. Jaket sepanjang tiga perempat yang dikenakan di luar busana dari beludru. Kemudian gaun dengan balutan gaya pesta prom di era 50-an dengan tali yang dikenakan dengan tas punggung dan kemeja.

Sejumlah selebritas pun datang sebagai undangan seperti Kate Moss dan Kendall Jenner. Kate Moss tampil tampak duduk di bangku paling depan mengenakan jumpsuit hijau dan jaket dari kulit domba mongolia. Pada 2007 Moss pernah berkolaborasi dengan Topshop dan rencananya April ini akan kembali berkolaborasi.

Rencana ekspansi juga akan menjadi agenda besar Topshop di 2014. Pemilik Topshop Sir Phillip Green mengatakan toko seluas 40 ribu kaki akan dibuka di Fifth Avenue New York. Menyusul empat toko lain di Amerika diantaranya di Atlanta dan Washington DC.

sumber : guardian
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement