Senin 17 Feb 2014 10:00 WIB

Yamaha Revisi Desain YZF-R125

.
.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yamaha melakukan desain ulang pada salah satu sportbike-nya, YZF-R125. Kini Yamaha YZF-R125 2014 mendapat new front cowl yang terinspirasi dari R6 serta fitur asupan udara yang terletak di antara lampu depan.

Yamaha juga memberikan garpu depan YZF-R125 upside-down serta triple clamp yang sudah mendapat revisi ulang. Garpu depan upside-down diklaim Yamaha bisa memberikan stabilitas yang lebih baik untuk YZF-R125. Suspension linkage system di bagian belakang juga sudah dibenahi.

Sebuah sistem baru bahan bakar injeksi juga mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar sekitar 11 persen. Kaliper depan radial dan rem cakram depan kini dipasang sebagai pilihan standar untuk daya pengereman tambahan. Yang akan dipasang pada velg baru dirancang dengan jari-jari berbentuk Y.

Instrumentasi juga mendapatkan tampilan yang lebih segar. Dengan tampilan speedometer LCD. Selain itu juga memiliki layar multi-fungsi di sebelah kiri yang bisa menunjukkan suhu mesin, kecepatan maksimum, kecepatan rata-rata dan data konsumsi bahan bakar. Dasbor baru juga mencakup jam, indikator bahan bakar dan odometer.

Perubahan lainnya terdapat pada front fender bergaya carbon-look, perubahan bentuk muffler dan desain dudukan plat nomor yang lebih kompak. Part seperti pedal rem belakang, tuas kopling dan braket footrest untuk pembonceng dibuat dari bahan alumunium. Tak hanya itu, lampu buritan dan 'guide light' pun telah mendapat desain ulang.

Yamaha YZF-R125 2014 tersedia dalam pilihan warna Mat Grey, Anodized Red, dan Race Blue.

sumber : www.sportku.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement