Ahad 16 Feb 2014 06:56 WIB

Makna di Balik Sekeping Kue

Setiap keping kue kering ternyata memiliki makna yang berbeda-beda.
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Setiap keping kue kering ternyata memiliki makna yang berbeda-beda.

REPUBLIKA.CO.ID, Kue kering memiliki beragam bentuk dan rasa. Mulai dari kue kering berbahan jahe, hingga kue kering ala Prancis yang dikenal sebagai macaron. Kue kering juga bisa dimakan kapan saja. Entah dengan kopi, teh, bahkan susu. Tidak ada rumus dalam menyantapnya. Semua tergantung pemilik lidah.

Tiap kue kering tapi memiliki makna sendiri bagi penggemarnya. Mau tahu apa arti dari kue kering kegemaran?

Penggemar macaron sama dengan diartikan seseorang yang gaya alias chic. Penyantap macaron juga terdepan dalam soal urusan penampilan, menawan, dan sadar betul tentang itu. Satu lagi, penyantap macaron dikategorikan orang-orang yang selalu tampil tanpa cela dalam kesempatan apa pun. Setiap saat.

Bagaimana dengan penyuka oreo. Kue yang bundar dengan cokelat di kepingan luarnya dan krim di dalamnya bisa diartikan sebagai seseorang menyenangkan. Ia juga menarik dan bisa bergaul dengan siapapun. Penyuka oreo bahkan dikategorikan seseorang selalu setuju untuk melakukan banyak hal dengan teman-temannya.

Kue yang satu ini agak gurih. Baluran selai kacang membuat peanut butter cookies digemari orang-orang yang cerdas. Mereka ini biasanya bisa bekerja baik di bawah tekanan. Sekaligus bisa mengatasi krisis dengan kesabaran dan perasaan tenang.

Terakhir adalah kue dengan kepingan cokelat. Konon penggemar kue yang satu ini digambarkan sebagai perfeksionis. Hanya segelintir orang yang bisa berhadapan dengan penggemar chocolate chip cookies. Tapi pribadi penyuka kue ini di sisi lain dicintai oleh banyak orang, sebab kepribadiannya yang klasik membuatnya tak mau berurusan dengan  hal-hal yang tidak menyenangkan.

 

 

sumber : Huffington Post

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement