Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Cal Crutchlow: Desmosedici GP14 Alami Kemajuan

Selasa 11 Feb 2014 11:58 WIB

Red:

Cal Crutchlow: Desmosedici GP14 Alami Kemajuan

Cal Crutchlow: Desmosedici GP14 Alami Kemajuan

Foto: motor.sportku.com

motogp /43561-cal-crutchlow- desmosedici -gp14-alami-kemajuan">SPORTKU.COM - Apa yang dialami oleh cal crutchlow dengan rekan setimnya Andrea dovizioso berbanding terbalik. Dalam tes pra musim motogp 2014 lalu di sirkuit sepang , Malaysia, Dovizioso menganggap desmosedici gp14 masih kurang cepat dan loyo. Namun apa yang dialami oleh Crutchlow justru dirinya beranggapan jika Desmosedici GP14 sudah mengalami kemajuan.

Dengan hasil yang dicapai, sekarang Crutchlow merasa lebih percaya diri. Dan lebih bersemangat untuk mendorong lebih cepat Desmosedici GP14 di tes kedua pra musim pada akhir Februari mendatang.

Pembalap asal Inggris ini memiliki catatan waktu 2m 01.057s yang menempatkannya di posisi ke-12, Kamis (6/2). Sementara Dovizioso berada di posisi ke-7 dengan catatan waktu 2m 00.370s.

"Saya tahu posisi ini terlihat tidak terlalu baik, tapi saya harus mengatakan bahwa saya senang. Saya jauh dari Dovi tapi secara keseluruhan kami cukup konsisten dan lebih cepat dari tes kemarin," cetus Crutchlow.

"Saya hanya melakukan waktu lap saya pada waktu yang salah ketika itu 15 derajat lebih panas. Jika saya telah melakukan lap itu di pagi hari maka saya akan berada di sana atau sekitar itu di mana Dovi berada," imbuhnya.

"Kami masih memiliki banyak masalah yang ingin selesaikan, seperti grip, wheelieing, kami masih memiliki banyak getaran. Tapi kami tidak bisa memecahkan masalah di sini, kami perlu waktu dan orang-orang harus kembali ke Bologna," ujarnya.

"Secara keseluruhan saya senang. Waktu lap yang saya lakukan di sini saat ini tidak jauh dari apa yang saya lakukan tahun lalu dengan motor yang berbeda," pungkas Crutchlow.

sumber : motor.sportku.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA