Senin 10 Feb 2014 14:44 WIB

Gajah Tunggal Siapkan Ban Terbaru IRC dan Zeneoz

Red:
Gajah Tunggal Siapkan Ban Terbaru IRC dan Zeneoz
Foto: motor.sportku.com
Gajah Tunggal Siapkan Ban Terbaru IRC dan Zeneoz

SPORTKU.COM - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban motor IRC dan Zeneos mempersiapkan beberapa produk baru yang akan diluncurkan di tahun 2014. Meski belum memberikan kepastian waktu peluncuran ban terbarunya itu, namun GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo sudah memberikan bocoran mengenai rencana peluncuran ban barunya itu.

Setidaknya akan ada beberapa tipe ban baru IRC dan Zeneos yang akan menjadi andalan baru Gajah Tunggal di tahun 2014. Jika sesuai dengan yang sudah diagendakan oleh Gajah Tunggal, ban teranyar IRC dan Zeneos akan dluncurkan pada bulan Juni bertepatan dengan event Pekan Raya Jakarta (PRJ).

"Iya tahun ini kami akan ada produk baru. Untuk IRC ada tipe tubeless dan tubetype. Rancananya akan diluncurkan Juni saat acara PRJ," informasi Arijanto kepada SPORTKU.com.

Ban terbaru IRC yang akan diluncurkan akan mengisi segmen untuk motor bebek dan skutik. Sementara untuk tipe ban terbaru Zeneos, nantinya akan menjadi ban untuk motor sport dan skutik.

Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbkirc, zeneos, pt gajah tunggal tbk, ban motor, ban tubeless, ban tube, arijanto, ban balap, ban indonesia, ban lokal

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement