Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Rey Ratukore & Fitriansyah Kete Andalan Yamaha Yamalube TJM RT

Senin 10 Feb 2014 12:36 WIB

Red:

Rey Ratukore & Fitriansyah Kete Andalan Yamaha Yamalube TJM RT

Rey Ratukore & Fitriansyah Kete Andalan Yamaha Yamalube TJM RT

Foto: motor.sportku.com

SPORTKU.COM - Yamaha Yamalube TJM Racing Team tak melakukan perubahan formasi di musim balap 2014 ini. Masih dengan Rey Ratukore dan Fitriansyah Kete, Yamaha Yamalube TJM Racing Team siap hadapi ketatnya persaingan balap Indoprix 2014.

"Tahun ini pembalap kami masih sama dengan tahun lalu. Mereka join sejak tahun 2013. Jadi tahun ke-2 ini sudah benar-benar nyetel settingan mesin sama tim saya," Rudyanto Widjaja, Owner Yamaha Yamalube TJM Racing Team.

Sebagai tim yang disupport langsung oleh pabrikan Yamaha, maka pembalap didikan Rudy juga diwajibkan menggunakan motor Jupiter Z1. Meski Rudy mengatakan jika motor yang akan digunakan oleh para pembalapnya masih menunggu dari Yamaha.

"Cuma ganti motor saja. Jadi Kete bawa motor pabrik, Rey bawa Jupiter Z1 racing kit. Yang Jupiter Z1 racing kit boleh dimodifikasi sesuai spek mekanik lokal," tambah Rudy.

Mengenai keikutsertaan di Kelas 150cc yang merupakan kelas baru di Indoprix 2014, Yamaha Yamalube TJM Racing Team mengaku tidak akan menurunkan pembalapnya.

"Yamaha tidak memberikan izin ikut di Kelas 150cc karena regulasinya juga belum jelas," pungkas Rudy yang sudah sejak tahun 2004 menekuni dunia balap.

sumber : motor.sportku.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA