Kamis 06 Feb 2014 19:08 WIB

Dovizioso Masih Bermasalah dengan Desmosedici GP14

Red:
Dovizioso Masih Bermasalah dengan Desmosedici GP14
Foto: motor.sportku.com
Dovizioso Masih Bermasalah dengan Desmosedici GP14

SPORTKU.COM - Andrea Dovizioso mencatatkan waktu lap tercepatnya di uji coba pra musim MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (6/2). Dalam uji coba di hari terakhir ini, Dovizioso menempatkan dirinya di posisi ketujuh.

Dengan waktu 2m 00.370detik, Dovizioso masih terpaut 0.837detik dari Marc Marquez yang mencetak rekor 1m 59.533detik. Pada uji cobanya ini, pembalap asal Italia itu mengaku masih menghadapi masalah pada tunggangannya Desmosedici GP14.

"Sayangnya kita masih belum mampu mengubah karakter motor. Hal ini membuat pembalap Yamaha dan Honda terus berada di posisi depan. Sampai kita mencapai posisi itu, sulit untuk benar-benar dekat dengan pengendara lain di depan," cetus Dovizioso.

"Saya sangat senang dengan hubungan di tim. Saya tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang dirinya apa yang dapat dia lakukan. Tapi saya benar-benar senang karena dia berbicara tentang segala sesuatu sama pengendara dengan cara yang sama," kata Dovizioso mengomentari general manager barunya, Gigi Dall'Igna.

"Gigi terlihat normal tapi dia tidak normal dalam karyanya. Dia benar-benar fokus dan sangat penting untuk situasi kita. Saya suka semua insinyur yang ada dan bagaimana mereka berbicara dengan saya," sambungnya.

Sementara itu rekan satu timnya, Cal Crutchlow menempatkan dirinya di posisi ke-12 dengan raihan waktu 2m 01.157detik.

Andrea Dovizioso, Ducati Teammotogp, motogp 2014, gigi dall'igna, andrea dovizioso, ducati team, cal crutchlow, desmosedici

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement