Kamis 06 Feb 2014 10:19 WIB

8 Trik Agar Kamar Mandi Lebih Luas (2)

Kamar mandi.      (foto: uniqee.com)
Kamar mandi. (foto: uniqee.com)

REPUBLIKA.CO.ID, Kamar mandi berukuran kecil bisa terlihat lebih luas. Asal anda tahu bagaimana menyiasatinya. Berikut ada delapan tips memberikan kesan luas pada kamar mandi:

5. Gunakan lantai keramik berwarna terang

Menggunakan lantai keramik berwarna terang dan cerah adalah ide yang bagus untuk memberi kesan luas pada ruangan berukuran kecil.

 

6. Pilih cermin berukuran besar

Gunakan cermin berukuran lebih besar selama masih terlihat sesuai dengan ruangan. Cermin dengan ukuran lebih besar akan memberikan kesan penambahan ruangan pada sudut kamar mandi. Cermin juga berfungsi untuk merefleksikan lampu, warna, dan bentuk ruangan. Selain itu, cermin juga mempercantik ruangan dengan pemilihan cermin yang bergaya.

 

7. Gunakan wallpaper

Tambahkan wallpaper pada tembok polos kamar mandi Anda dengan berbagai motif, seperti awan, bintang, langit dan bunga. Cara ini bisa memberikan kasan luas pada ruangan kamar mandi Anda.

 

8. Pilih shower

Jika ukuran amar mandi Anda cukup sempit, jangan paksakan menggunakan bak mandi. Penggunaan shower menjadi pilihan utama. Kalau pun Anda merasa terbiasa dengan bak mandi, model gentong tradisional dapat menjadi solusi. Anda dapat mencatnya dengan warna yang sesuai dengan warna kamar mandi. Pilih juga ukuran diameter gentong yang tak terlalu besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement