Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Inter Jalin Kontak dengan Vidic

Rabu 05 Feb 2014 13:20 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih

Nemanja Vidic

Nemanja Vidic

Foto: EPA/Robert Ghement

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kontrak Nemanja Vidic bersama Manchester United akan berakhir pada pertengahan tahun ini. Meski berstatus kapten klub, ia sepertinya akan meninggalkan Old Trafford. 

Menyadari peluang untuk menggaet bek asal Serbia tersebut, Inter Milan bergerak cepat melakukan pendekatan. Menurut TuttoSport, Presiden Erick Thohir telah mengirim perwakilannya ke Inggris untuk berdiskusi dengan Vidic. 

Langkah mengirim koleganya ke Manchester ditempuh Erick lantaran pemain berusia 32 tahun itu secara aturan sudah diperbolehkan untuk membahas masa depannya. Kemampuan Vidic yang dikenal lugas dalam menjaga area pertahanan membuat I Nerazzurri kepincut untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Agen Vidic mengakui, juara bertahan Liga Primer Inggris itu tidak ingin memperbarui kontraknya. Alhasil, ia langsung dikait-kaitkan dengan beberapa klub Serie A Liga Italia, termasuk Fiorentina. 

Hanya saja, laporan media menyebutkan, Inter lebih difavoritkan untuk mengamankan tanda tangan Vidic. Inter dikabarkan siap menyodorinya kontrak selama tiga tahun dengan gaji yang sama seperti diperoleh Vidic di MU.

Vidic bergabung dengan MU dari Spartak Moskow pada 2006 dengan nilai transfer 8 juta euro atau sekitar Rp 130 miliar. Selama delapan musim bersama the Red Devils, ia melesakkan 15 gol dan bermain sebanyak 201 kali di Liga Primer Inggris.

Les Transferts menyatakan, Inter juga sedang memonitor bek muda Genoa, Sime Vrsaljko untuk menambah stok lini pertahanan mereka. Sangat mungkin, Vidic dan Vrsaljko akan didatangkan secara bersama-sama pada musim panas mendatang. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA