Rabu 05 Feb 2014 08:59 WIB

Toyota Cetak Rekor Baru

Red:
Toyota Cetak Rekor Baru
Foto: mobil.sportku.com
Toyota Cetak Rekor Baru

SPORTKU.COM - Sepanjang tahun 2013 Toyota sukses mencatat rekor baru di industri otomotif Indonesia dengan total penjualan menembus angka 434.232 unit. Angka tersebut menunjukkan peningkatan 7,1% dari tahun 2012 lalu dengan 405.414 unit.

Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan, Toyota Astra Motor menggelar acara malam apresiasi yang bertajuk Gratitude to Indonesia di Ballroom Kempinski Hotel Jakarta, Selasa (4/2).

"Toyota sangat bersyukur pelanggan merespon positif upaya Toyota dalam menghadirkan layanan dan produk terbaik bagi pelanggan. Berkat dukungan inilah Toyota berhasil meraih pencapaian rekor 2013," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur Toyota Astra Motor.

Selain itu, sejak awal tahun 2014 ini, Toyota juga akan terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi produk dan layanan purna jual yang maksimal.

Johnny menambahkan beberapa varian anyar Toyota yang akan diluncurkan di tahun ini akan mengaplikasikan nilai-nilai seperti fun to drive, Wakudoki, dan keen look yang mengedapankan unsur stylish dan beauty. Nilai-nilai tersebut akan terlihat jelas pada generasi terbaru Toyota Yaris yang tidak lama lagi akan diluncurkan.

The All New Yaris 2014pt toyota astra motor, tam, stop suplai, the all new yaris, 2014, awal tahun, revolusi, desain baru

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement