Selasa 04 Feb 2014 14:17 WIB

Honda Mobilio Sapa Yogyakarta

Red:
Honda Mobilio Sapa Yogyakarta
Foto: mobil.sportku.com
Honda Mobilio Sapa Yogyakarta

SPORTKU.COM - Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kegiatan "Honda Mobilio Media Test Drive" di Yogyakarta, Selasa (4/2). Puluhan jurnalis nasional diberikan kesempatan untuk menguji performa mobil baru andalan Honda di segmen low MPV ini.

Dipilihnya Yogyakarta sebagai arena test drive karena dinilai memiliki karakter jalan yang bervariasi sehingga memberikan kesempatan bagi para jurnalis untuk merasakan secara langsung performa Honda Mobilio.

Mobilio adalah "mainan" baru Honda disegmen low MPV. Segmen ini merupakan segmen yang sangat menjanjikan lantaran banyak diminati oleh konsumen di tanah air. Karakter masyarakat Indonesia yang sangat guyub menjadi salah satu pertimbangan diluncurkannya Honda Mobilio di Indonesia.

HPM pun tidak mau tanggung-tanggung dengan meresmikan pabrik keduanya beberapa waktu lalu dengan kemampuan untuk memproduksi Honda Mobilo ini.

Lantas bagaimana performa Honda Mobilio yang menjadi kuda hitam di segmen low MPV ini? Pantau terus SPORTKU.com yang akan mengujinya langsung.

Honda Mobilio berada di segmen Low MPV

Honda Mobilio

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement