Ahad 26 Jan 2014 17:17 WIB

Tim Putri Electric PLN Kalahkan Jakarta BNI

Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN mengalahkan Jakarta BNI 46 pada turnamen BSI Proliga 2014 dengan skor 3-0 (25-21, 25-17, 25-21) di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (26/1).

"Dari awal bertemu BNI itu kami targetkan servis harus baik, karena blok mereka bagus," ujar asisten pelatih tim putri Jakarta Electric PLN Markoji setelah pertandingan usai.

Menurut Markoji, dengan servis yang baik, maka kombinasi dan variasi permainan akan berkembang dengan baik, sehingga PLN mampu menaklukan BNI 46 dengan kemenangan telak tiga set langsung.

Sementara itu, kapten tim Berlian Marsheilla yang menempati posisi libero mengatakan terus berkonsentrasi untuk melakukan umpan-umpan. "Saya berkonsentrasi untuk melakukan 'passing', jadi teman-teman yang lain tidak terkecoh," ujar Sheilla.

Pelatih tim Jakarta BNI 46 Nur Hariri mengakui bahwa servis dan penerimaan bola pertama Electric PLN sangat bagus sehingga mereka mampu menjebol pertahanan tim asuhannya tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa dua pemain asing asal Cheko dan Ukraina Antonija Kaleb dan Gressyia Thesa Monica belum bisa berkontribusi dengan baik pada dua pertandingan di Jakarta. "Pemain asingnya masih lemah, jadi belum berkontribusi. Tapi belum ada rencana untuk menggantinya," ujar Nur Hariri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement