Ahad 26 Jan 2014 14:31 WIB

Ini 7 Model Terbaru Yamaha Indonesia

Red:
Ini 7 Model Terbaru Yamaha Indonesia
Foto: motor.sportku.com
Ini 7 Model Terbaru Yamaha Indonesia

SPORTKU.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran terhadap beberapa produk unggulannya. Langkah ini merupakan salah satu strategi Yamaha Indonesia untuk menggenjot penjualnnya di Tanah Air. Total ada tujuh model yang mendapat sentuhan tangan kreatif Yamaha.

Model serta desain terbaru Yamaha ini tampil dalam kalender New Season Yamaha, “The 7 Wonder from Yamaha”. Terdiri dari 2 new model (GT125 dan Fino FI), 4 new color (Mio GT, Xeon RC, Jupiter MX, V-Ixion) dan 1 limited edition (The Scorpion King). Semua model dari masing-masing segmen tersebut tampil lebih eye cathing dengan balutan warna yang lebih cerah.

Tampilan terbaru Mio Fino selain tampil dengan desain terbaru, kini juga disematkan teknologi mesin fuel injection (FI). Hadir dengan dua tipe, Fino Sport (Casual Sporty) memiliki varian warna Exciting Red, Stylish Green, Sporty Blue dan Fino Premium (Classic Sporty) tersedia warna Red Wine dan Black Diamond. Harga Fini Injeksi dibanderol Rp14.250.000 (on the road Jakarta).

Model terbaru Yamaha selanjutnya adalah New GT125 Eagle Eye. Varian terbaru ini sejatinya sudah diluncurkan beberapa waktu lalu di Jakarta. Tersedia dalam warna Elegant Black, Luxury White, dan Premium Purple dengan harga jual Rp15.900.000 (on the road Jakarta).

Model matik lainnya, Xeon RC meluncur dalam varian warna anyar Victorious Red, Dazzling Black, dan Cosmic White. Yamaha Xeon RC dijual ke pasar dengan harga senilai Rp15.200.000 (on the road Jakarta). Selanjutnya warna terbaru Yamaha Mio GT dijual seharga Rp13.650.000 (on the road Jakarta).

Jupiter MX menjadi satu-satunya model bebek atau moped Yamaha yang mendapat penyegaran warna. New color Jupiter MX menunjukkan performa dan kegarangan desainnya yang Agresif & Sporty. Tersedia lima warna Furious Red, White Sonic, White Blaze, Blue Thunder, dan Black Burn. Dan dijual seharga Rp13.650.000 (on the road Jakarta).

Sebagai pemegang penjualan tertinggi model motor sport di Indonesia, Yamaha Vixion tak luput dari perhatian Yamaha. Sesuai garis keturunannya yang merupakan keturunan motor pembalapVixion 2014 hadir dengan warna Black Bolt, Purple Strike, Red Lightning, dan White Flash. Sementara untuk harga, Yamaha Vixion dijual senilai Rp23.200.000 (on the road Jakarta).

Model terakhir dari tujuh tipe yang diperbarui Yamaha adalah Scorio. Yamaha Scorpio tampil dalam line up edisi terbatas 'The Scorpion King Limited Edition'. Scorpio Limited Edition hanya ada satu varian warna, hitam keemasan. Harganya sendiri dibanderol Rp25 juta (on the road Jakarta).

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement