Ahad 26 Jan 2014 14:20 WIB

HPM Optimistis Mobilio Bisa Laris

MPV Honda Mobilio
Foto: Republika/Amin Madani
MPV Honda Mobilio

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa di awal tahun 2014 tepatnya untuk bulan Januari pihaknya memproduksi sebanyak 400 unit Honda Mobilio.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy, Marketing Director PT Honda Prospect Motor saat pelepasan 160 unit pertama Mobilio kepada konsumen yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/1). "Untuk bulan ini ada 400 unit. Februari kita targetkan 2000 unit," jelasnya.

Ia menambahkan terkait produksi, Honda Mobilio sama sekali tidak mengalami permasalahan apapun. Apalagi setelah resminya beroperasi pabrik kedua Honda yang berlokasi di Karawang.

Ya, seperti diberitakan sebelumnya Honda Mobilio merupakan mobil segmen Low MPV yang diproduksi khusus untuk Indonesia. Setidaknya 86 persen produksi Mobilio menggunakan komponen lokal.

Tidak tanggung-tanggung PT HPM menargetkan total produksi sebanyak 120.000 unit per tahun atau mungkin lebih. Sementara untuk penjualan, ia juga optimistis kalau Mobilio bisa terjual mencapai 80.000 unit per tahun. "Target kami bisa terjual 80.000 unit per tahun," tegas Jonfis.

Honda Mobilio ditawarkan dengan harga "terjangkau". Mobilio dibanderol dengan harga mulai Rp 159,5 juta untuk tipe S M/T, Rp 179 juta untuk tipe E M/T, tipe E CVT dijual Rp 189,5 juta dan tipe E CVT Prestige Rp 198 juta on the road Jakarta.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement