Ahad 26 Jan 2014 06:25 WIB

Gowes Bareng Bike Colony Awal Tahun

Red:
Gowes Bareng Bike Colony Awal Tahun
Foto: sepeda.sportku.com
Gowes Bareng Bike Colony Awal Tahun

SPORTKU.COM - Bike Colony kembali menggelar acara gowes bareng yang bertajuk "Gowes Merida 2014", (25/1). Gowes bareng kali ini melibatkan sekitar 65 peserta dari para customer Bike Colony dan media. Ini merupakan acara gowes pertama kali di tahun 2014, sebelumnya setiap bulan Bike Colony rajin mengggelar gowes bareng.

Mengambil lokasi di Puncak, sedianya gowes bareng akan menempuh jalur Rindu Alam (RA) namun lantaran kondisi cuaca dan trek yang tidak memungkinkan, rute gowes diarahkan menempuh trek Telaga Warna (TW). 

Masuk trek TW, langsung disambut jalan menanjak dan kabut dengan visibilitas sekitar 10 meter. Peserta yang terbagi dalam 3 kelompok menyusurinya dengan hati-hati. Apalagi beberapa penduduk yang dijumpai selalu mengingatkan untuk hati-hati karena trek yang licin. 

Dipandu marshal, peserta menelusuri trek TW klasik. Semuanya berjalan lancar, meski beberapa peserta sempat mengalami kram dan terjatuh. Dalam kesempatan ini, Bike Colony juga memperkenalkan produk-produk baru lansiran Merida untuk di uji coba.

Peserta Gowes Merida 2014 berfoto bersama

Bike Colony, Merida

sumber : sepeda.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement