Sabtu 25 Jan 2014 18:05 WIB

160 Unit Pertama Honda Mobilio Dilepas ke Konsumen

Red:
160 Unit Pertama Honda Mobilio Dilepas ke Konsumen
Foto: mobil.sportku.com
160 Unit Pertama Honda Mobilio Dilepas ke Konsumen

SPORTKU.COM - Hari ini, Sabtu (25/1), PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi menggelar serah terima Honda Mobilio kepada 160 konsumen pertama secara serentak. Bertempat di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, acara serah terima ini dikemas dengan beragam hiburan melalui penampilan JKT 48, Bunga Citra Lestari, Mulan jameela, Sammy Simorangkir, dan Dedy Corbuzier.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Mobilio," kata Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Ia menambahkan melalui acara ini pihaknya mengumumkan bahwa kini Honda Mobilio telah tersedia di seluruh wilayah Indonesia sehingga konsumen bisa langsung melihat Honda Mobilio di dealer-dealer resmi Honda.

"Dengan telah beroperasinya pabrik kami yang kedua dan meningkatnya kapasitas produksi, kami akan tersu memaksimalkan produksi Honda Mobilio sehingga pengiriman ke konsumen dapat berlangsung lebih cepat," lanjutnya.

Seperti yang pernah diberitakan, Honda Mobilio merupakan mobil yang hanya dijual dan diproduksi khusus di Indonesia. Mobil ini juga dirancang melalui beragam riset yang berorienstasi terhadap kriteria dan kondisi konsumen di Indonesia.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM bersama Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPMpt honda prospect motor, serah terima, 160 unit, honda mobilio, 160 konsumen, unit pertama,

160 Unit Pertama Honda Mobilio Dilepas ke Konsumenpt honda prospect motor, serah terima, 160 unit, honda mobilio, 160 konsumen, unit pertama,

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement