Jumat 24 Jan 2014 11:50 WIB

Yamaha Luncurkan Produk Baru di Bali

Red:
Yamaha Luncurkan Produk Baru di Bali
Foto: motor.sportku.com
Yamaha Luncurkan Produk Baru di Bali

SPORTKU.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar turing bersama para awak media sejak Kamis (23/1) hingga Jumat (24/1). Turing kali ini sekaligus menjajal kemampuan New GT125 Eagle Eye yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Turing menempuh jarak ratusan kilometer, dimulai dari Malang menuju Bondowoso, Jawa Timur untuk etape pertama, Kamis (23/1) dan dilanjutkan dari Bondowoso finish di Bali (24/1).

Dalam jadwal yang sudah diagendakan, Yamaha akan menggelar konfrensi pers hari Sabtu (25/1). Dari kabar yang beredar, diberitakan jika Yamaha akan melakukan launching beberapa produk anyarnya.

Dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan jika setidaknya akan ada empat tipe terbaru Yamaha. Empat tipe tersebut adalah generasi dari New Vixion, New Xeon RC, New Scorpio Limited Edition dan New Fino Injeksi. Saat para rombongan turing melakukan istirahat di salah satu diler Yamaha di Jember, memang terpampang wajah baru dari Fino Fuel Injection (FI).

Dalam salah satu kesempatan beberapa waktu lalu, Dyonisius Beti, Executive VP Yamaha Indonesia juga mengatakan jika Yamaha akan mengeluarkan New Scorpio Limited Edition sebelum produk tersebut dihentikan produksinya. Melihat dua hal ini, bisa jadi agenda konferensi pers yang akan dilakukan oleh Yamaha besok memang untuk memberikan kejutan kepada para awak media. Kita tunggu saja.

Yamaha Scorpio

 

yamaha scorpio, yamaha, scorpio, new scorpio, teknologi injeksi, injeksi yamaha, motor injeksi yamaha, motor sport yamaha, motor terbaru yamaha, scorpio z

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement