Rabu 22 Jan 2014 12:05 WIB

Cal Crutchlow Tanggapi Gosip Antara Lorenzo dan Ducati

Red:
Cal Crutchlow Tanggapi Gosip Antara Lorenzo dan Ducati
Foto: motor.sportku.com
Cal Crutchlow Tanggapi Gosip Antara Lorenzo dan Ducati

SPORTKU.COM - Kabar soal Jorge Lorenzo akan tunggangi Ducati memang telah dibantah oleh Lorenzo. Kendati demikian, Cal Crutchlow justru menganggap bahwa adanya kebenaran dalam rumor tersebut. Bagi Crutchlow, bukan tidak mungkin berita itu benar adanya meskipun pembalap asal Spanyol tersebut bersikeras mengucapkan tidak berminat pindah.

Pembalap asal Inggris tersebut mengatakan bahwa ia sama sekaili tidak terkejut melihat Lorenzo yang membantah rumor tersebut. Namun, bagi mantan pembalap Monster Yamaha Tech 3 ini tidak berarti bahwa Ducati benar-benar tidak mengharapkan Lorenzo dapat memacu Desmosedici.

"Saya percaya bahwa mungkin ada kebenaran di dalamnya. Seperti yang diungkapkan Jorge, setiap produsen akan ingin membuat kesepakatan dengannya. Tentu Saja, bos Yamaha, akan menyangkal karena ia ingin mempertahankan Lorenzo," komentar Cal.

"Saya berharap Lorenzo membuat keputusan yang tepat tentang ke mana dia akan melangkah. Ini akan menjadi tantangan yang besar bagi dia jika datang ke Ducati. Tapi saya tak tahu apa-apa tentang hal tersebut. Tentu saja Jorge akan menyangkal karena ia juga ingin tetap bersama bos nya saat ini," tambah Cal.

Tidak jelas maksud serta tujuan Cal Crutchlow yang menanggapi berita tersebut. Namun, Cal menuturkan bahwa jika benar Lorenzo akan membela Ducati di musim 2015, hal tersebut tak mempengaruhi Cal sedikitpun. Crutchlow juga menambahkan bahwa ia tidak melihat rumor Lorenzo sebagai ancaman terhadap posisinya.

Crutchlow bergabung dengan Ducati dari Monster Yamaha Tech 3 musim ini, menggantikan Nicky Hayden untuk bergabung dengan mantan rekannya, Andrea Dovizioso.

Duel hebat antara Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow musim 2013jorge lorenzo jatuh, motogp, motogp 2013, motogp seri 7, motogp belanda, sirkuit tt assen, , valentino rossi, yamaha factory racing team, sirkuit assen, assen belanda, motogp assen

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement