Selasa 21 Jan 2014 15:35 WIB

Rockets Akhiri Laju Kemenangan Beruntun Blazers

Kompetisi basket NBA (ilustrasi)
Foto: EPA/Justin Lane
Kompetisi basket NBA (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, HOUSTON -- Chandler Parsons membuat angka tertinggi musim ini dengan 31 poin dan 10 rebounds serta tujuh assists ketika memenangkan Houston Rockets atas Portland Trail Blazers dengan angka 126-113 dalam lanjutan kompetisi NBA pada Senin (20/1) waktu setempat.

Dwight Howard mengakhiri permainan dengan sumbangan 24 poin dan 12 rebounds. James Harden mengoleksi 22 poin, enam rebounds dan lima assists untuk Rockets yang memenangi lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Patrick Beverly, yang istirahat dalam 14 laga karena mengalami masalah pada tangannya, tampil di lapangan untuk menyarangkan 17 poin dalam waktu hanya 29 menit permainannya.

LaMarcus Aldridge menambah 27 poin dan 20 rebounds. Damian Lillard menyumbang 24 poin dan Wesley Matthews mengakhiri permainan dengan angka 18 poin untuk Trail Blazers yang mengakhiri lima kemenangan beruntun mereka.

Portland sempat unggul 11 poin dalam enam menit tersisa kuarter keempat, tetapi Rockets mencetak tujuh angka berurutan ketika menekan lawannya.

Tim itu mengakhiri permainan dengan kemenangan ketika Howard melakukan lemparan sembari meloncat ketika mendapat umpan dari Harden. Blazers tidak pernah mendapat 10 poin berurutan dalam akhir pertandingan itu.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement