Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Puluhan Jurnalis Pacu New Altis

Jumat 17 Jan 2014 13:35 WIB

Red:

Puluhan Jurnalis Pacu New Altis

Puluhan Jurnalis Pacu New Altis

Foto: mobil.sportku.com

SPORTKU.COM - Puluhan jurnalis dari berbagai media nasional mendapat kesempatan untuk menguji All New Corolla Altis yang baru diluncurkan awal tahun 2014. Kegiatan test drive yang digelar PT Toyota Astra Motor, Jumat (17/1) ini salah satunya bertujuan untuk menjawab rasa penasaran jurnalis serta masyarakat luas terhadap generasi ke-11 brand legenda Corolla ini.

Memulai perjalanan dari Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, para jurnalis berangkat menuju kawasan Jababeka Golf, Cikarang.

Di hari pertama ini, SPORTKU.com belum sempat menguji langsung performa dari belakang kemudi, namun demikian kenyamanan serta nuansa kemewahan jelas terasa saat berada di kabin belakang. Dimensi yang lebih besar serta wheelbase yang lebih panjang 100mm dari versi lama membuat kabin belakang jauh lebih lega dan luas.

Tidak hanya itu, saat melahap jalanan berlubang menuju area golf Jababeka, suspensi All New Corolla Altis bekerja maksimal meredam guncangan dan membuat penumpang tetap merasa nyaman.

Dibandingkan edisi sebelumnya, All New Corolla Altis memang bertransformasi keluar dari pakem Toyota yang biasanya konvensional menjadi jauh lebih atraktif. Selain desain eksterior yang mengadopsi garis-garis dinamis, sisi interior juga didesain dengan ornamen yang terkesan sporty namun tetap bernuansa mewah.

Sementara itu, rute test drive tidak berakhir di Jababeka Golf. Perjalanan akan dilanjutkan menempuh jalur dengan kondisi beragam dan akan berakhir di Kota Kembang, Bandung. Mau tahu ulasan lengkap mengenai performa The All New Corolla Altis? Tunggu hasil test drive SPORTKU.com.

Toyota

sumber : mobil.sportku.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA