Jumat 17 Jan 2014 11:15 WIB

Subaru Luncurkan Layanan SOS

Red:
Subaru Luncurkan Layanan SOS
Foto: mobil.sportku.com
Subaru Luncurkan Layanan SOS

SPORTKU.COM - Seiring meningkatnya kepbutuhan pelanggan Subaru yang mulai melonjak, PT. TC Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia, meluncurkan SOS (Subaru On-Site Support), yaitu sebuah layanan bantuan di jalan selama 24 jam.

Layanan SOS ini merupakan sebuah inisiatif dari PT. TC Subaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Subaru di Indonesia. Untuk layanan SOS ini, akan diberikan baik kepada pemilik yang baru maupun pemilik yang lama, tentunya dengan masa garansi yang masih berlaku.

Layanan SOS ini dapat melayani para pelanggan Subaru yang mengalami masalah teknis dan membutuhkan bantuan di jalan dengan cepat. Juga akan memberikan pelayanan lain termasuk jump-star/battery jimper, pengecekan kendaraan dengan alat diagnostik Subaru (DSTi), konsultasi, perbaikan minor dan perbaikan kendaraan selama rusak.

Jika dalam suatu situasi dimana permasalahan tidak terpecahkan, Subaru akan menawarkan layanan derek gratis ke bengkel resmi Subaru terdekat.

Untuk bisa mendapatkan layanan ini pelanggan Subaru dapat menghubungi nomor bebas pulsa 0-800-1 SUBARU (78 22 78). Bantuan selama 24 jam ini baru tersedia untuk kawasan Jabodetabek dan Bandung. Untuk luar Jabodetabek,  dapat menghubungi nomor hotline bebas pulsa untuk info lanjut tentang lokasi bengkel terdekat dan jam operasional.

 

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement