Ahad 12 Jan 2014 10:58 WIB

Marussia Resmi Pertahankan Max Chilton

Red:
Marussia Resmi Pertahankan Max Chilton
Foto: mobil.sportku.com
Marussia Resmi Pertahankan Max Chilton

SPORTKU.COM - Marussia F1 Team akhirnya resmi mempertahankan Max Chilton untuk mengisi satu kursi pembalap di musim 2014 nanti. Pembalap berusia 22 tahun tersebut akan kembali berduet dengan Jules Bianchi.

"Saya sangat senang dengan pengumuman ini. Terima kasih untuk Marussia yang telah mempercayai saya berlaga di tahun kedua," ujar Chilton seperti dikutip dari Autosport, Minggu (12/1).

Ya, musim 2014 merupakan musim kedua bagi Chilton di kancah Formula 1. Debutnya bersama Marussia berlangsung di Grand Prix Monaco tahun lalu dengan finish di posisi 14.

Menurut Chilton, dirinya masih membutuhkan waktu untuk mencapai titik puncak performanya. "Jam terbang adalah kunci. Saya menghabiskan tiga musim di level GP2. Tahun pertama saya belajar banyak hal dan di tahun kedua saya mulai menekan dan pada akhirnya saya mampu merebut pole dan memenangkan balapan," lanjut pembalap asal Inggris tersebut.

Lebih jauh Max Chilton berharap fase tersebut juga bisa ia jalani dengan baik bersama Marussia. "Saya berharap hal itu bisa terulang di Marussia," tutupnya.

Sementara itu, dengan diumumkannya kontrak baru Max Chilton maka hanya Caterham satu-satunya tim tersisa yang hingga saat ini belum mengkonfirmasi line up pembalapnya.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement