Sabtu 11 Jan 2014 16:29 WIB

Jakarta Pertamina Energi Taklukkan BNI 46

Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Tim voli putri Jakarta Pertamina Energi mengawali BSI Proliga 2014 dengan menaklukkan tim sekota Jakarta BNI 46 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Sabtu (11/1). Amalia Fajrina dkk menang tiga set langsung dengan angka 25-13, 25-17, dan 26-24.

Jalannya pertandingan pada dua set awal sangat terlihat anak-anak Pertamina Energi seperti mendikte permainan lawan. Kombinasi serangan lewat Amalia, Tapaphaipun Chaisari, Maya Kurnia, dan Siska Putri terlihat tak bisa dibendung sehingga poin mengalir lancar untuk mengunci kemenangan pada set pertama.

Dominasi tim asuhan Octavian kembali terlihat pada set kedua yang berakhir dengan skor 25-17. Pertandingan baru terlihat imbang setelah Jakarta BNI 46 pada set ketiga mulai tampil lepas dan bisa membuat kedudukan imbang 23-23.

Hanya saja, pemain Pertamina Energi masih terlalu tangguh dan menutup laga tersebut dengan skor akhir 26-24.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Octavian, mengaku belum puas dengan kemenangan timnya. Ia mengakui masih kerap melakukan rotasi pemain strategi karena komposisi tim sebagian besar adalah wajah-wajah baru. "Kita akan terus melakukan evaluasi, kompetisi masih panjang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement