Kamis 09 Jan 2014 15:59 WIB

Urban Discoveries, Kompetisi Berhadiah All New EcoSport

Red:
Urban Discoveries, Kompetisi Berhadiah All New EcoSport
Foto: mobil.sportku.com
Urban Discoveries, Kompetisi Berhadiah All New EcoSport

SPORTKU.COM - Menyambut peluncuran varian anyar All New EcoSport, pihak Ford Motor Indonesia mengawali kampanye pra peluncuran dengan menggelar EcoSport Urban Discoveries. Urban Discoveries adalah kompetisi yang melibatkan konsumen di Indonesia.

Dalam Urban Discoveries, para konsumen nantinya akan berkompetisi untuk menemukan tempat-tempat unik dan menarik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tidak tanggung-tanggung pemenang Urban Discoveries akan mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil All New EcoSport.

"Ini adalah rangkaian dari program pra-peluncuran yang sudah kami mulai sejak beberapa tahun belakangan. Kami yakin pengalaman nyata konsumen membuat kampanye ini semakin menarik. Saya juga optimis EcoSport Urban Discoveries akan memberikan hasil yang baik karena melibatkan konsumen dalam memperkenalkan produk terbaru yang akan kami luncurkan," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Adapun kompetisi Urban Discoveries ini berlangsung sejak tanggal 7 Januari 2014 hingga 22 Mei 2014 yang dibagi dalam dua fase. Fase pertama konsumen cukup mengirimkan rekomendasi tempat-tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang unik atau yang dianggap perlu untuk diketahui masyarakat.

Kategori tempat-tempat tersebut bisa saja lokasi tempat hiburan, pemandangan, atau tempat yang tidak banyak diketahui banyak orang. Fase kdua, para peserta juga mendapat kesempatan menjelajahi tempat urban pilihan mereka dengan menggunakan All New EcoSport bersama dua rekannya.

Bagi konsumen yang ingin mengikuti Urban Discoveries ataupun ingin mengetahui persyaratan lain bisa langsung mendaftar ke website resmi Urban Discoveries di www.ecosportdiscoveries.co.id.

EcoSport Urban Discoveriesford motor indonesia, urban discoveries, kompetisi, hadiah, all new ecosport,

All New EcoSportford motor indonesia, pre launch, pra peluncuran, ford, all new ecosport, 2014

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement