Jumat 10 Jan 2014 09:34 WIB

Masker Pas untuk Kulit Kering

Rep: mgrol22/ Red: Endah Hapsari
Masker wajah/ilustrasi
Foto: skincareto.com
Masker wajah/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Musim hujan akan membuat kulit menjadi kering bahkan bersisik. Anda tak perlu pergi ke dokter dan mengeluarkan biaya yang tak sedikit. Mengatasi permasalahan kulit seperti ini bisa Anda lakukan dengan murah dan instan di rumah sendiri. Hanya dengan madu dan terlur Anda akan mendapatkan wajah Anda kembali bersinar.

Resep masker wajah sederhana ini  bisa langsung diterapkan di wajah Anda yang bermasalah. Ikuti langkah-langkah berikut ini, seperti dilansir dari Sheknows:

Yang Anda butuhkan:

Siapkan satu sendok makan madu dan satu kuning telur. Mungkin kedua bahan ini sudah ada di kulkas Anda. Kuning telur penuh dengan vitamin yang bagus untuk kulit, seperti vitamin B, vitamin A dan zinc. Madu juga mengandung banyak khasiat yang luar biasa bagi kulit. Madu mengandung antioksidan yang dapat menenangkan kulit yang teriritasi.

 

Cara membuat dan pemakaian:

Campurkan satu sendok makan madu dengan satu kuning telur. Kocok selama 30 detik. Anda bebas mengoleskan campuran tersebut. Boleh di wajah, leher, lengan, yang penting di bagian kulit yang kering dan bersisik. Diamkan selama 10 menit. Mungkin akan terasa lengket di kulit Anda. Lalu bilas dengan air hangat.

Anda akan akan mendapatkan kulit yang terasa segar, lembab dan bercahaya setelah hanya satu aplikasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement