Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Hubungan Yoona-Lee Seung Gi Ganggu Rating 'Prime Minister and I'?

Kamis 09 Jan 2014 14:00 WIB

Rep: Hubungan Yoona-Lee Seung Gi Ganggu Rating 'Prime Minister and I'? SEOUL -- Beredarnya kabar hubungan khusus antara Yoona 'SNSD' dengan Lee Seung Gi dikabarkan berdampak pada syuting drama terbaru Yoona berjudul 'Prime Minister and I' yang tayang di KBS2 TV. Meski demikian, pihak rumah produksi menampik rumor tersebut dan mengatakan bahwa syuting berjalan seperti biasanya. / Red: Djibril Muhammad

Yoona dan Lee Seung Gi

Yoona dan Lee Seung Gi

Foto: Soompi
<p>REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Beredarnya kabar hubungan khusus antara Yoona 'SNSD' dengan Lee Seung Gi dikabarkan berdampak pada syuting drama terbaru Yoona berjudul 'Prime Minister and I' yang tayang di KBS2 TV.

Meski demikian, pihak rumah produksi menampik rumor tersebut dan mengatakan syuting berjalan seperti biasanya.

"Suasana di lokasi syuting hampir tidak ada berbeda dari sebelumnya. Yoona menunjukkan fokus yang sama untuk drama ini. Sebab, hubungan itu adalah hal pribadi. Aktor dan staf lainnya tidak boleh mengambil pusing soal itu," ujar salah seorang kru, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (9/1).

Beberapa pihak sebelumnya berspekulasi hubungan dua bintang besar ini akan menganggu rating drama 'Prime Minister and I.' Drama ini baru saja ditayangkan dalam delapan episode, dari total 17 episode.

"Kami percaya bahwa masyarakat bisa membedakan antara realitas dan drama. Sebab itu, kami bisa melanjutkan syuting tanpa menghadapi kesulitan apapun," ujar kru tersebut.

'Prime Minister and I' akan berakhir pada 4 Februari mendatang. Di drama ini, Yoona berperan sebagai sebagai reporter muda berusia 28 tahun yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kehidupan seorang perdana menteri yang diperankan oleh Lee Bum Soo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA