Rabu 08 Jan 2014 18:18 WIB

Nih, Fitur Andalan New Honda Odyssey

Red:
Nih, Fitur Andalan New Honda Odyssey
Foto: mobil.sportku.com
Nih, Fitur Andalan New Honda Odyssey

SPORTKU.COM - New Honda Odyssey yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (8/1) tampill dengan sederet fitur yang semakin melengkapi kenyamanan berkendara.

Sebut saja beberapa fitur baru yang dibenamkan di New Odyssey seperti: Multi View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor, Smart Parking Assist System.

Multi view camera memberikan kemudahan saat memarkir kendaraan melalui monitor audio yang bisa diatur dalam beberapa sudut dan jangkauan yang lebih luas dengan panduan yang ikut berbelok ketika setir digerakan.

Blind spot information merupakan sensor di bemper belakang yang dapat mendeteksi kendaraan di belakang yang berada pada wilayah blind spot pada kecepatan minimal 20km. Informasi disampaikan melalui indikator yang ada di kaca spion dengan sinyal dan bunyi.

Cross traffic monitor juga memberikan andil pada New Odyssey ini. Fitur ini mampu mendeteksi bahaya dan mencegah terjadinya kecelakaan ketika mundur dari area parkir.

Yang menarik adalah Smart parking assist system. Fitur ini akan memandu pengendara dalam memarkir kendaraannya dengan setir yang akan bergerak otomatis sesuai dengan kondisi lokasi parkir baik pararel atau mundur.

New Honda Odyssey difasilitasi fitur-fitur baru

Honda Odyssey

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement