Rabu 08 Jan 2014 18:05 WIB

Istri Michael Schumacher Ogah Bicarakan Kondisi Suaminya

Rep: Irfan Abdurrahmat / Red: Citra Listya Rini
Corina, istri Michael Schumacher
Foto: AP/Claude Paris
Corina, istri Michael Schumacher

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Hingga kini, istri Michael Schumacher, Corina masih ogah buka suara seputar kecelakaan yang menimpa suaminya. Corina masih memilih bungkam kepada media massa. 

Istri Michael Schumacher tersebut meminta kepada rekan media untuk memberikan ketenangan kepada suaminya tersebut selama menjalani proses perawatan.

"Ini sangat penting bagi saya. Dengan keheningan yang bisa Anda berikan, akan meringankan beban para dokter dan rumah sakit sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan mereka dengan tenang,” kata Corina seperti dikutip dari Guardian, Rabu (8/1),  

Corina meminta media massa internasional yang telah berkumpul di rumah sakit di Grenoble untuk meninggalkan rumah sakit. "Silakan juga meninggalkan keluarga kami sendiri,” pintanya.

Schumacher mendapat perawatan di rumah sakit akibat cedera di kepala setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Meribel, Ahad (29/12) lalu. Pembalap 45 tahun ini telah berada dalam kondisi kritis sejak pekan lalu setelah mengalami cedera saat kecelakaan ski. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement