Rabu 08 Jan 2014 15:41 WIB

Toyota Awali 2014 Lewat Peluncuran All New Corolla Altis

Red:
Toyota Awali 2014 Lewat Peluncuran All New Corolla Altis
Foto: mobil.sportku.com
Toyota Awali 2014 Lewat Peluncuran All New Corolla Altis

SPORTKU.COM - Awal tahun 2014 menjadi kelanjutan dari sejarah penjang salah satu varian legendaris Toyota di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan varian anyar sedan The All New Corolla Altis, Rabu (8/1) di Ballroom Grand Indonesia Kempinski, Jakarta.

The All New Corolla Altis merupakan generasi ke-11 Corolla yang hadir dengan perubahan agresif dari versi sebelumnya. Perubahan signifikan jelas terlihat dari desain eksterior All New Corolla Altis, khususnya bagian depan dan belakang. Begitupun dengan sisi interior yang mengedepankan unsur kemewahan serta fungsionalitas. 

All New Corolla Altis menggunakan mesin 2ZR-FE 4 silinder 16 Valve DOHC Dual VVTi dengan kapasitas 1.800 cc. Pihak Toyota mengklaim dengan spesifikasi mesin tersebut All New Corolla Altis akan tetap memberikan ekselerasi dan performa mumpuni dengan efisiensi bahan bakar.

Sementara transmisi yang ditawarkan pada All New Corolla Altis antara lain manual 6 speed untuk type G Grade, dan CVT 7 speed pada V grade yang dilengkapi fitur Sequential Paddle Shift.

"Toyota Corolla sudah hadir di Indonesia sejak tahun 70-an dan menjelma menjadi salah satu sedan tersukses. Generasi terbaru dari Corolla ini tentunya menjawab antusiasme pencinta sedan modern yang dibalut dengan fitur mewah," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM saat peluncuran All New Corolla.

Johnny menambahkan, ia optimis dengan kehadiran Corolla generasi ke-11 ini karena memiliki karakteristik sedan yang emotional, functional, dynamism, lifestyle, serta fun to drive.

Sementara itu, harga yang dibanderol untuk satu unit All New Corolla Altis yaitu Rp 372 Juta on the road Jakarta untuk tipe G Grade dan Rp 407 Juta on the road Jakarta untuk tipe V Grade.

Rahmat Samulo (Direktur Marketing PT TAM) bersama Johnny Darmawan, Presdir PT TAM saat launching All New Corolla Altispt toyota astra motor, tam, all new corolla altis, generasi ke-11, corolla, 2014, sedan

pt toyota astra motor, tam, all new corolla altis, generasi ke-11, corolla, 2014, sedan

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement