Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

SM: Yoona dan Seung Gi Tak Pernah Pacaran Larut Malam

Sabtu 04 Jan 2014 04:17 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad

Yoona SNSD

Yoona SNSD

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- SM Entertainment sekarang tak bisa lagi menutupi ikatan istimewa antara Yoona, personel Girls Generation (SNSD) dengan Lee Seung Gi setelah tiga bulan terakhir mereka membantah kebenarannya.

Pada 8 Oktober lalu misalnya, usai Seung Gi selesai konser di Jepang, dia pergi ke aprtemen Samsungdong untuk menjemput Yoona. Mereka kemudian pergi ke Sungai Han dan bersama di sana selama satu jam.

Ketika Seung Gi mengantarkan Yoona ke rumahnya, Yoona turun dari mobil sambil membawa sekantung tas belanja yang diperkirakan hadiah yang dibeli Seung Gi di Jepang. Pada 13 Oktober 2012, wartawan juga melihat keduanya berdua.

SM kemudian memperbaharui pernyataannya mengenai Yoona dan Seung Gi. Mereka menyebutkan bahwa Yoona dan Seung Gi sama-sama masih tinggal bersama orang tua masing-masing, sehingga mereka tidak pernah berpacaran lewat dari jam satu malam. Sejauh ini belum ada kabar apakah keduanya sudah paling mempertemukan orang tua masing-masing.

"Seung Gi dan Yoona memang berpacaran. Namun, mereka masih dalam proses mengenal satu sama lain. Merela adalah pasangan baru, jadi mari kita kawal hubungan baik mereka," kata perwakilan SM itu, dilansir dari Kpopstarz, Jumat (3/1).

Kedua selebriti ini begitu tampak hebat bersama. Reaksi netizen untuk keduanya sangat positif. Banyak yang menyatakan bahwa mereka merestui hubungan itu dan mengirimkan ucapan selamat pada keduanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA