Kamis 02 Jan 2014 18:10 WIB

Video: Honda Jazz Rasa Purple

Red:
Video: Honda Jazz Rasa Purple
Foto: mobil.sportku.com
Video: Honda Jazz Rasa Purple

SPORTKU.COM - Desainer otomotif dari Bandung, Signal Custom, Andre Mulyadi kembali menelurkan konsep mobil terbarunya yang memancing mata. Mobil yang dominan warna pink metalizer dop ini merupakan terjemahan dari mobil berkonsep "Purple Gesks".

Menurutnya Purple Gesks merupakan konsep berfokus pada teknologi terkini yang masih dalam bentuk konsep yang belum pernah diaplikasikan di mobil-mobil lain terutama di Indonesia.

Dalam modifikasinya, Andre modifikasi mobilnya berkarakter sport racing. Bagian kaki-kaki diganti dengan velg Advan, rem AP Racing, suspensi koil over, dan berkarakter sport.

Pada eksteriornya sendiri, Andre mengaplikasikan cat metalizer warna dop yang merupakan tren terbaru yang ia coba aplikasikan di mobil ini.

"Pada bagian mesin tidak hanya memaksimalkan performance saja, tetapi juga unsur tampilannya sehingga terlihat bagus dan menawan. Pada interior kami fokus pada tampilan racing dengan menyematkan rollbar dan joknya juga berstatus FIA," papar Mulyadi kepada SPORTKU.com. 

Andre juga tidak lupa memodifikasi sektor audio untuk mendapatkan sistem audio yang mumpuni.

Jazz Rasa " src="http://cdn.sportku.com/uploads/article-images/honda-jazz-rasa-purple-gigs-201401021726336320.JPG" alt="jazz purple gigs, andre mulyadi, jazz, jazz racing," width="605" />

sumber : mobil.sportku.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement