Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Chelsea Resmi Mengontrak Bertrand Traore

Rabu 01 Jan 2014 21:06 WIB

Red: Taufik Rachman

Bertrand Traore

Bertrand Traore

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menjelang laganya melawan Southampton, Chelsea resmi mengontrak pemain muda Afrika, Bertrand Traore, untuk jangka waktu 4,5 tahun kedepan.

Traore membuka jendela transfer tahun ini dengan berlabuh ke The Blues dari debutnya sebagai pemain tim nasional Burkina Faso, menurut laman resmi Premier League, Rabu.

Traore, yang masih berusia 18 tahun, siap bermain di kompetisi internasional setelah debutnya bersama timnas Burkina Faso sejak September 2011, beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-16.

Ia juga tampil memperkuat Burkina pada Piala Afrika 2012 lalu. "Saya seorang pemain tengah penyerang," kata Traore seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya bisa bermain dalam posisi pemain nomor 10, saya bisa bermain di sayap dan bagus dalam memainkan bola. Saya bisa menembak dengan bagus dan kuat dalam posisi satu lawan satu, saya juga bisa mencetak gol," tambahnya.

Traore telah menjalani ujicoba dalam tur Asia Chelsea ke Indonesia dan Malaysia, serta mencetak gol saat menghadapi Indonesia All Star.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA