Selasa 31 Dec 2013 14:59 WIB

Video: Persaingan Sengit Moto3 2013 Tidak Kalah Seru!

Red:
Video: Persaingan Sengit Moto3 2013 Tidak Kalah Seru!
Foto: motor.sportku.com
Video: Persaingan Sengit Moto3 2013 Tidak Kalah Seru!

SPORTKU.COM - Berbagai cara kerap kali dilakukan para pembalap demi mendapatkan tahta kemenangan. Apalagi kalau sudah berbicara mengenai salah satu kelas dalam ajang balap skala dunia, Moto3. Tidak tanggung-tanggung, para pembalap kerap melakukan manuver agresif demi meraih posisi terdepan dan meraih gelar juara dunia.

Ajang balap dunia dengan mesin berkapasitas 250cc ini memang menjadi langkah awal menuju kelas premier MotoGP. Lantas, walau menggunakan motor dengan kapasitas terkecil di dalam ajang tersebut, Moto3 tetaplah motor dengan gelar prototipe yang memiliki tenaga yang tidak bisa diremehkan.

Persaingan ketat seringkali terlihat dalam kejuaraan yang satu ini. Tidak jarang pula setiap perhelatannya, para pembalap seringkali melakukan berbagai aksi yang memacu adrenalin para penikmatnya demi meraih kemenangan.

Persaingan yang diperlihatkan oleh Maverick Vinales, Alex Rins, Alex Marquez dan beberapa nama lainnya yang mengikuti ajang balap Moto3 ini pun patut untuk disaksikan para pecinta MotoGP. Nah, berikut ini merupakan rangkuman Moto3 musim 2013 dengan berbagai aksi memukau para pembalap Moto3 melahap tikungan. Penasaran kan?

Persaingan Kelas Moto3 Tidak Kalah Serumotogp 2013, moto3, moto3 2013, pembalap moto3, moto3 best overtakes, maverick vinales, alex rins, alex marquez, luis salom

motogp 2013, moto3, moto3 2013, pembalap moto3, moto3 best overtakes, maverick vinales, alex rins, alex marquez, luis salom

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement