Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Pelatih Inter Ingin Datangkan Edin Dzeko

Jumat 27 Dec 2013 16:37 WIB

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih

Edin Dzeko

Edin Dzeko

Foto: Football Images

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Walter Mazzari sangat ingin melihat penyerang Manchester City Edin Dzeko bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa transfer Januari mendatang. Dilansir Forza Italian Football, Jumat (27/12), Dzeko gagal mendapat tempat bersama the Citizens.

Cedera yang menimpa Sergio Aguero tidak membuat pelatih Manuel Pellegrini memanfaatkan kemampuannya. Malahan, City bermain dengan ujung tombak tunggal yang diisi Alvaro Negredo. Hal itu jelas membuat spekulasi kepergian Dzeko menjadi sangat memungkinkan.

Sportmediaset melaporkan, Mazzarri telah menempatkan penyerang timnas Bosnia itu ke dalam daftar teratas yang ingin direkrutnya. Jika gagal, opsi kedua adalah merekrut penyerang Alessandro Matri yang gagal bersinar memperkuat AC Milan sejak didatangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu.

Dzeko telah tampil sebanyak 11 kali di Liga Primer Inggris pada musim ini. Hingga pekan ke-18, pemain berusia 27 tahun itu mencetak tiga gol dan baru enam kali menjadi pemain inti.

Dengan semakin dekatnya perhelatan Piala Dunia 2014, Dzeko tidak ingin kesempatannya bermain di Brasil sirna. Solusinya, ia harus mencari klub yang siap menjaminnya untuk bermain reguler. Inter bisa menjadi pilihan bagi mantan pemain Wolfsburg itu yang selama ini hanya mengandalkan Rodrigo Palacio seorang diri di depan. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA