Jumat 27 Dec 2013 14:19 WIB

Meriahnya Pasar Komunitas di HUT ke-7 BMC

Red:
Meriahnya Pasar Komunitas di HUT ke-7 BMC
Foto: motor.sportku.com
Meriahnya Pasar Komunitas di HUT ke-7 BMC

SPORTKU.COM - Black Motor Community (BMC) dan Black Car Community (BCC) Jakarta Selatan memasuki usia yang ke-7 tahun. Menandai bertambahnya usia, BBMC dan BBC menggelar Pasar Komunitas (Paskom) 2013 di Ciledug, Tangerang. Kemeriahan ini diadakans elama dua hari penuh, yakni Sabtu-Minggu (21-22/12).

"PasKom 2013 menyatukan dan memberikan sarana bagi komunitas otomotif untuk menunjukkan kreatifitasnya. Yang khususnya diwilayah Ciledug serta merupakan ajang silaturahmi yang dapat saling berbagi pikiran dan ide. Bersamaan dengan itu ada perayaan anniversary BCC ke-8 dan BMC yang ke-7," ucap Wakil Pelaksana PasKom, Sagoeh Dermawan.

Untuk menambah ramainya acara, puluhan motor modifiaksi pun turut ambi bagian. Sebanyak kurang lebih 20 motor ikut kontes untuk bertarung dengan berbagai kelas diantaranya fashion, cutting, air brush, extrem, people choice dan the best black.

Di hari Minggu (22/12), meski diguyru hujan, namun tidak menyurutkan antusiasme para bikers yang hadir. Berbagai hiburan disuguhkan dengan penampilan pamungkas 12 Malaikat Gimbal yang beraliran musik reggae.

Deretan motor-motor modifikasi di Pasar Komunitas (Paskom)black motor community (bmc), bmc, komunitas motor, komunitas djarum black

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement